• . Pray @ Masjid
    . Sholat berjama'ah di masjid yuk! ^^

Senin, 27 Juni 2011

Tentang LKI FKUB

Lembaga Kerohanian Islam Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya a.k.a LKI FK UB merupakan lembaga, rumah, laboraturium, madrasah, yang berusaha menjadi motor penggerak nilai-nilai keIslaman di lingkungan FK UB. LKI bukanlah lembaga yang paling baik dan benar namun LKI berusaha menjadi salah satu lembaga yang bisa istiqomah di dalam jalan dakwah (mengajak kebaikan dan mencegah keburukan) yang siapapun bisa menjadi bagian di dalamnya.

VISI:
“Bersama membangun madrasah pencetak intelektual muslim yang optimal dalam  amal, kokoh dalam dakwah menuju FKUB yang semakin cerah dengan cahaya Qur’an dan Sunnah”


MISI:
1. Menjunjung tinggi sikap hikmah dalam setiap kegiatan.
2.  Mencetak tenaga medis yang berilmu dan berkepribadian Islami.
3.  Menggerakkan seluruh potensi mahasiswa muslim FK UB dengan menjaga kontinyuitas dakwah Islam berlandaskan Alquran dan Assunah.
4.  Menjadikan LKI sebagai lembaga yang profesional dan peduli dengan  kolegium FK UB.
5.  Mencetak kader dakwah yang memiliki kepribadian Islami, Prestatif dan Profesional mengemban amanah untuk semakin mencerahkan civitas akademika di lingkungan FK UB dengan cahaya Islam.
6.  Menjadikan LKI sebagai lembaga dakwah yang turut aktif dalam forum dakwah baik di tingkat lokal, regional, nasional, maupun internasional.


    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design